Promosi Potensi Pariwisata Daerah di Blog Revyou.id

Promosi Potensi Pariwisata Daerah di Blog Revyou.id

Promosi Potensi Pariwisata Daerah di Blog Revyou.id. Jika di daerah anda terdapat spot pariwisata yang bagus untuk dikunjungi. Maka hal tersebut bisa menjadi pelung bagi anda untuk menciptakan bisnis baru. Ya, anda bisa saja membuka usaha sewa mobil, sewa motor atau bahkan sewa sepeda.

Etika bisnis dan konsistensi

Satu faktor penting dalam bisnis pariwisata adalah etika bisnis “fairplay”, kenapa fairplay ? Tarif sewa misalnya, jika kita membuka usaha sewa transportasi baik mobil dan motor. Maka kita harus memberlakukan tarif sesuai yang telah kita tentukan. Seringkali oknum-oknum nakal “menggetok” harga atau tarif kepada pengunjung-pengunjung tertentu yang datang dari daerah lain atau bahkan dari negara lain.

Baca juga :

[Usaha Jasa] Promosi usaha dan jasa gratis di blog revyou id

Promosi potensi pariwisata daerah bukan hanya menyediakan tempat yang bagus, tapi juga memberikan servis dan layanan yang memuaskan dan aman bagi para pengunjung. Jujur saja, admin sendiri masih sering khawatir saat datang atau makan disuatu tempat. Khawatir harga yang di getok berkali-kali lipat, tarif parkir yang mahal dan khawatir pemerasan.

Seperti artikel kami sebelumnya dikategori kuliner yang berjudul : Undang Turis Dan Ekspatriat Untuk Datang ke Kafe Anda. Maka usaha pariwisata atau transportasi anda juga berpeluang untuk melakukan hal yang sama. Jika anda menargetkan turis sebagai konsumen anda, maka anda harus melakukan promosi dengan bahasa yang universal. Berikan jaminan bahwa usaha anda bukan kategory usaha “Scammer” atau kasarnya suka menggetok harga.

Promosikan bisnis anda melalui internet

Anda bisa menggunakan blog revyou.id untuk mempromosikan wisata daerah atau usaha transportasi anda. Kami menyediakan kategori tersebut dan anda bisa melakukannya secara gratis.

Lihat juga produk dan usaha yang dapat di promosikan di blog ini.

  • Produk Lokal, produk yang proses produksinya menggunakan bahan baku lokal, di produksi di dalam negeri dan menggunakan tenaga kerja indonesia sendiri. meliputi : alat-alat olah raga, karya seni, kerajinan tangan, produk kecantikan, produk rumah tangga, tekstil.
  • Produk Agribisnis, hasil pertanian, perkebunan, peternakan dan budidaya, contohnya beras, rempah-rempah, buah, sayur, daging, telur, ikan hias dan konsumsi. Umumya adalah produk yang masih bersifat alami. Jika anda memproduksi atau memasarkan produk olahan agribisnis anda bisa melihat kategori kuliner.
  • Produk Fashion, Pakaian anak-anak dan dewasa, pria ataupun wanita dan produk aksesoris fashion lainnya.
  • Kuliner, Jika anda menjalankan usaha rumah makan, restoran, kafe dan sebagainya. Atau produk-produk oleh-oleh/makanan khas daerah. Atau produk olahan agribisnis misalnya : gula merah, abon, dan lain sebagainya.
  • Otomotif, produk aksesoris mobil dan motor.
  • Pariwisata, misalnya spot wisata, penginapan, sewa kendaraan.
  • Usaha/Jasa, meliputi jasa non teknik (studio foto, pendidikan, laundri dan hiburan) dan jasa teknik (reparasi alat elektronik, bengkel mobil dan motor).

 

Produk atau usaha tersebut adalah yang legal menurut Undang Undang Republik Indonesia. Kunjungi halaman Syarat dan Ketentuan  kami untuk lebih detil.

Terima kasih.

Sumber gambar/foto : Gambar pemandangan yang indah di atas di ambil dari misool.co.id dengan sangat menghormati hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Beri Komentar