Undang Turis Dan Ekspatriat Untuk Datang ke Kafe Anda

Undang Turis Dan Ekspatriat Untuk Datang ke Kafe Anda

Lihat peluang

Mungkinkah untuk meng undang turis dan ekspatriat supaya datang ke kafe anda ? Turis dan ekspatriat yang ada di indonesia misalnya. Jawabannya sangat mungkin, apalagi jika usaha kafe atau bistro anda ada di provinsi yang menjadi tujuan para turis. Atau lokasi dijakarta dimana banyak ekspatriat yang menetap disini.

Di hari libur mereka para ekspatriat biasanya akan hunting kuliner atau jalan-jalan hanya sekedar nongkrong dan minum kopi. Kuncinya anda harus melakukannya dengan promosi melalui internet. Anda bisa memanfaatkan Blog revyou.id untuk mempromosikan bisnis kafe atau bistro anda.

Jadikan konten anda sebagai undangan

Yang pertama tentu anda harus menggunakan bahasa inggris, karena bahasa inggris adalah bahasa yang universal. Mulai dari judul dan deskripsi konten anda harus menuliskannya dengan bahasa inggris. Saat ini ratusan orang dari luar negeri mungkin sedang merencanakan kunjungan mereka untuk datang ke indonesia.

Mereka akan melakukan pencarian di internet mengenai tempat yang ingin mereka kunjungi. Atau mereka sedang mencari informasi bagaimana menggunakan transportasi disini. Karena mereka pasti sudah memikirkan rencana perjalanan mereka dengan matang. Mulai dari saat mendarat di bandara, hotel atau penginapan yang akan mereka gunakan, bahkan agenda mereka selama mereka ada di indonesia.

Baca juga :

[Otomotif] Usaha di bidang otomotif promosi di sini

Manfaatkan keyword google search

Mereka akan melakukan semua pencarian tersebut melalui mesin pencari google dengan menggunakan keyword dalam bahasa inggris. Misalnya : “What the most cozy place for drink coffee in jakarta” atau “What should i take for my breakfast in jakarta”. Mungkin saja saat mereka melakukan pencarian di google, mereka menemukan promosi kafe atau bistro anda di internet yang sudah anda lakukan sebelumnya dengan bahasa inggris. Katakanlah anda membuat konten dengan judul “Kopi Bali, The Best Indonesian Native Coffee That Foreigner Should Try” Atau “Indonesian Breakfast Should You Take On Your First Morning Wake Up In Jakarta”.

Match…., ya judul konten anda sudah mereka temukan saat mereka googling apa yang mereka cari. Berikutnya anda deskripsikan mengenai kafe anda yang nyaman, menu, promo, alamat, kontak dan lain-lain yang semuanya anda tuliskan dalam bahasa inggris. 75% mereka akan langsung melakukan bookmark halaman promosi anda dan sangat berpeluang untuk datang ke tempat anda.

Balik ke pertenyaan di atas, Mungkinkah untuk meng undang turis dan ekspatriat supaya datang ke kafe anda ? Jawabannya adalah sangat mungkin anda lakukan. Tunggu apalagi tulis konten produk dan usaha anda di Blog RevYou.id.

—oO Kuliner Oo—

#kuliner #food #instafood #kulinerjakarta #kulinerindonesia #makanan #foodporn #indonesia #kulinerbandung #foodie #makanenak #makan #kulinersurabaya #foodies #makananenak #jajanan #wisatakuliner #kulinerjogja #like #foodstagram #enak #jakarta #kulinermedan #cemilan #makanankekinian #kulinernusantara #foodphotography #foodblogger #foodgasm #revyou.id #kulinerenak #promo #culinary #jajanankekinian #bandung #delicious #gofood #foodlover #surabaya #jajan #homemade #kulinersolo #jktfoodbang #halal #makananindonesia #doyanmakan #kulinersby #kulinermalang #medan #coffee #indonesianfood #cafe #snack #masakanindonesia #instagram #kekinian #kulinerbogor #instagood #makansiang #bali

Beri Komentar