Usaha Di Bidang Otomotif ? Promosi Di Sini

Usaha Di Bidang Otomotif ? Promosi Di Sini

Usaha Di Bidang Otomotif. Saya termasuk orang yang jarang ke beres (Bengkel Resmi) untuk urusan servis mobil atau motor. Jika hanya dirasa perlu untuk servis kendaraan barulah saya ke bengkel resmi. Misalnya saat waktu servis besar, tapi jika hanya sekedar mengganti oli biasanya saya pergi ke bengkel biasa. Meskipun servis di bengkel biasa, tapi untuk urusan sparepart saya tetap menggunakan sparepart orisinil.

Bengkel resmi atau bukan, Tidak jadi persoalan

Perbedaan paling mencolok antara bengkel resmi dan bengkel biasa, biasanya pada kebersihan bengkel. Jika anda kebetulan memiliki dan mengelola bengkel mobil atau motor. Maka anda patut mencontoh bagaimana tata kelola bengkel resmi yang biasanya memang mengadopsi standar pabrikan.

Jaga kebersihan bengkel anda, tempatkan perkakas atau tools pada tempatnya. Tentu kemampuan teknik dan skill teknisi juga harus di asah secara kontinyu. Segitu banyak motor atau mobil yang lalu lalang di jalan raya saat ini, tentu ini adalah peluang bagi anda yang membuka usaha di bidang otomotif atau anda yang baru akan memulai usaha otomotif anda.

Sangat penting bagi bengkel otomotif untuk membuat sistem yang baik, meskipun sekelas bengkel kecil sangat perlu untuk menerapkan sistem atau SOP yang terstruktur. Mengingat banyaknya part-part atau tools-tools kecil yang digunakan sebuah bengkel. Apalagi usaha bengkel perlu untuk memberikan jaminan hasil kerja yang baik bagi konsumennya. Tentu saja kita tidak mau kendaraan konsumen kita justru menjadi rusak setelah servis di bengkel kita bukan ?

Baca juga :

[Produk lokal] Ruang untuk promosi produk lokal di blog revyou.id

Perbaiki manajemen dan buat promosi

Dengan baiknya manajemen di bengkel anda, hal tersebut akan berpengaruh langsung dengan hasil kinerja bengkel anda. Hal menarik lainnya untuk usaha bengkel adalah Undang komunitas mobil atau motor untuk datang ke bengkel anda. Anda dapat menggunakan blog revyou.id untuk mempromosikan jasa bengkel anda gratis. Atau anda dapat memasarkan produk resmi kategori otomotif di blog ini. (Ingat ya, produk resmi, heheheheheh)

Lihat artikel kami sebelumnya untuk membuat promosi produk dan usaha. Lihat juga kategori produk dan usaha yang dapat anda promosikan. Atau kunjungi halaman syarat dan ketentuan kami mengenai produk yang boleh dan tidak boleh di promosikan di sini. Dan yang perlu di ingat bahwa blog revyou.id bukan situs jual beli. Kami tidak mendukung segala jenis transaksi jual beli di website ini

Salam Otomotif

—oO0Oo—

#mobil #mobilbekas #motor #car #otomotif #indonesia #toyota #jakarta #honda #mobilsecond #like #mobilbekasjakarta #auto #mobilbaru #aksesorismobil #modifikasimobil #avanza #jualbelimobiljakarta #otomotifindonesia #tangerang #bengkel #sparepart #mobilsecondjakarta #likeforlikes #hondajazz #revyou.id #motor #motorcycle #car #moto #r2 #motorbike #yamaha #cars #honda #mobil #bike #racing #kawasaki #motorsport #k #bmw #auto #a #suzuki #motorcycles #biker #bikelife #engine #like #s #harleydavidson #motos #cc #bikers #fiat #cbr #autos #v #photography #coches #carros #carro #drift #mt #ride #motogp #f #instagram #motocross #instacar #o #instacars #diesel #rr #ktm #love #t #mecanica #turbo #motormatic #motolife #motors #follow #cb

 

Beri Komentar