Integrasi Media Promosi Dan Toko Online

Integrasi Media Promosi Dan Toko Online

Integrasi media promosi dan toko online

Integrasi media promosi dan toko online. Saat ini adalah suatu hal yang harus anda lakukan. Misalnya anda menjual barang di salah satu platform marketplace seperti tokopedia, bukalapak, lazada atau yang lainnya. Produk anda akan tersembunyi karena banyaknya kategori produk yang dijual disana. Di tokopedia sendiri saat ini terdapat lebih dari 5 juta merchant pedagang online. ratusan kategori produk yang dijual dan ribuan jenis produk yang dijual disana.

Manfaatkan fitur iklan

Memang ada fitur untuk mengiklankan produk atau toko anda di sana. Namun anda juga mesti membuat konten promosi produk anda secara terpisah baik melaui media sosial seperti facebook, instagram maupun website atau blog pribadi anda. Atau anda bisa melakukannya di blog revyou.id. Hal ini akan berguna jika ada orang yang melakukan pencarian di google hanya untuk melihat review sebuah produk. Dan biasanya orang akan lebih memilih membaca review produk di halaman blog atau website ketimbang masuk ke situs atau aplikasi toko online tersebut. Itu karena memang orang tersebut hanya ingin melihat atau membanding lebih dulu produk yang sedang dicarinya, bukan untuk membeli.

Baca juga :

[Kuliner] Undang turis dan ekspatriat untuk datang ke kafe anda

Customer selektif memilih produk

Setalah yakin dengan produk yang ingin dibeli barulah mereka akan menggunakan aplikasi toko online untuk mencari produk yang memang mereka cari. Bahkan tidak sedikit untuk produk fashion orang lebih suka datang ke toko fisik ketimbang membelinya di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, lazada atau yang lainnya. Karena banyak yang tidak yakin dengan ukuran, jenis bahan atau modelnya yang hanya bisa dilihat dari foto. Dan mereka malas dengan prosedur return atau pengembalian produk jika produk tersebut tidak sesuai.

Manfaatkan media promosi gratis

Integrasikan media promosi toko dan online anda melalui blog revyou.id. Di blog kami anda bisa mempromosikan produk-produk fashion anda secara detil. (Promosikan produk fashion anda disini). Mulai dari modelnya, jenis bahan, ukuran, dan lain-lain. Jika anda memang memiliki etalase di toko online anda bisa mendrive konsumen untuk melakukan pencarian dengan keyword yang spesifik. Atau informasikan dimana toko fisik atau butik anda berada, hari dan jam operasional dan beberapa keunggulan dari butik anda.

Pelajari lebih lanjut untuk mempromosikan produk dan usaha anda di blog revyou.id.

—oO #udahchatlamatapienggakjadibeli,santaiajagans…..heheheheh Oo—

#marketplace #b #ecommerce #market #marketing #instagram #shopping #marketingdigital #vintage #like #onlineshop #business #digital #ssoddovenreview #online #vendors #sayajualonline #ssoddmarketplace #ssodd #entrepreneur #bisnisonline #sellers #design #forsale #ssoddmixer #indonesia #instagood #tokopedia #lazada #blibli #shopee #bukalapak #jd.id #gofood #mulaiajadulu #pastiadajalan #revyou.id

Beri Komentar