Submit Alamat URL Website Di Blog Revyou.id

Submit Alamat URL Website Di Blog Revyou.id

Untuk memperkaya glossary dan memberikan referensi kepada pengguna internet di Indonesia. Anda dapat me submit alamat URL website anda dan memberikan deskripsi mengenai website tersebut. Apakah berjenis blog (jelaskan juga niche blog tersebut), komunitas, forum, pendidikan, kreatif, usaha ataupun toko online .

Jenis website yang dapat di submit

Akses menu tersebut di halaman submit url. Untuk dapat melakukannya anda harus login terlebih dulu. Anda juga bebas untuk menambahkan alamat website jenis apapun. Blog, website usaha, website komunitas, pendidikan, forum, toko online dan jenis website lainnya. Selama konten website anda bermuatan positif. Bukan website buzzer yang pro atau pun kontra dengan kebijakan pemerintah yang provokatif.

Sampai dengan saat ini indonesia memang di buat bising dengan para “buzzer” baik yang pro atau pun yang kontra dengan kebijakan pemerintah. Memanfaatkan media sosial atau website. Bahkan ada banyak jenis website seperti website berita. Tapi sayang kontennya sama sekali tidak mencerminkan etika jurnalistik yang baik. Dan kami tidak mengijinkan untuk jenis website tersebut di submit di halaman Submit URL kami.

Baca Juga :

 

Submit URL anda dengan cara yang sangat mudah

Akses halaman submit URL, dan anda akan menemui beberapa baris alamat website serta deskripsi website yang sudah eksis atau di tambahkan di sana.

  1. Klik link “Submit URL/Website” yang ada di samping index huruf atau di bagian bawah halaman tersebut.
    Selanjutnya anda akan menemui tiga kolom simple dimana anda harus mengisikan secara lengkap pada tiga kolom tersebut. Isikan alamat website anda yang di awali dengan “HTTP://” , “HTTPS://” atau “HTTP://www” , “HTTPS://www” pada kolom paling atas (URL/Website).
  2. Isi kolom “Deskripsi”, yang harus anda isi dengan deskripsi mengenai website anda.
  3. Terakhir isi kolom “Nama anda”. Anda bisa mengisi dengan nama anda, atau atas nama tim website anda.
  4. Pastikan semua kolom tersebut anda isikan secara lengkap dan terisi semua. Khusus kolom paling atas (URL/Website) anda harus isi alamat URL anda secara lengkap dengan prefix HTTP:// , HTTPS:// atau HTTP://www , HTTPS://www.

Pengisian yang tidak lengkap mungkin saja tidak di tampilkan. Jenis konten yang melanggar syarat dan ketentuan kami, juga mungkin tidak kami tampilkan.

Hubungi kami jika anda merasa sudah mengisikannya dengan benar, tetapi alamat URL website anda belum juga atau tidak di tampilkan.

Wujudkan Internet Indonesia Yang Positif

Mari sama-sama kita berikan referensi yang baik bagi seluruh pengguna internet di Indonesia. Gunakan website untuk tujuan positif yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan, dan persatuan. Bukan yang memecah belah dan memberikan hal yang negatif.


Baca Juga :

 

Beri Komentar