Pasang Iklan Dan Promosi Produk Gratis Di REVYOU.ID

Pasang Iklan Dan Promosi Produk Gratis Di REVYOU.ID

RevYou.id Blog Promosi UMKM Produk Lokal dan Pedagang Online

Selamat datang di RevYou.id. Blog Promosi UMKM Produk Lokal. Bagi anda yang ingin mempromosikan produk atau usaha anda. Jika usaha anda masuk dalam kategori UMKM, pedagang offline maupun online, memproduksi atau memasarkan produk lokal, maka anda bisa mempromosikan produk dan usaha anda di blog kami secara gratis.

Kami menempatkan iklan anda seperti majalah online maka dari itu supaya iklan anda tampil sempurna di blog kami, ikuti beberapa step mudah berikut untuk memposting iklan anda :

Login dan cara membuat konten promosi

  1. Lakukan login terlebih dahulu untuk memposting iklan, atau lakukan registrasi jika belum memiliki akun.(Saat registrasi pilih username dengan nama anda atau nama usaha/nama toko anda, karena username anda akan terdisplay pada kotak author di bawah konten/iklan anda).
  2. Pilih judul yang tepat, bisa nama usaha anda atau produk yang ingin anda promosikan. Kami sarankan jangan terlalu pendek dan jangan terlalu panjang, idealnya 30 s.d 50 huruf. Contoh : “Kacamata Kayu Asli Buatan Tangan Merk. Trendi99 “, “CV. Trendi Sunglass, Spesialis Kacamata Kayu”.
  3. Pilih kategory yang tepat dan relevan dengan kategori produk atau usaha anda.
  4. Ketikan beberapa kata sebagai TAG atau keyword yang anda pilih, Misalnya : “Kacamata”,”Kacamata Kayu Trendy”,”Kacamata Trendi99″
  5. Upload gambar atau foto terbaik anda, untuk tampilan maksimal iklan anda upload foto dengan ukuran, maksimal. size 200 KB.
  6. Deskripsikan produk atau usaha anda dengan sedetil-detilnya tapi fokus pada produk dan usaha anda supaya orang dapat dengan mudah memahami apa yang anda tawarkan.
  7. Informasikan jika anda membuka peluang kerjasama (franchise, reseller, dropshipper dll.).Informasikan alamat usaha anda, no. kontak atau hal perlu lainnya supaya orang dengan mudah bisa menemukan dan menjangkau lokasi anda. (keputusan anda sendiri apakah anda perlu mempublikasikan data kontak detil anda atau tidak).
  8. Informasikan juga bahwa produk anda bisa di temukan di toko online atau bisa di order secara online.
  9. Informasikan bahwa produk anda tersedia di TOKOPEDIA, LAZADA, BUKALAPAK, GO-FOOD, GRAB FOOD atau toko online/e-commerce lainnya. Berikan kata kunci yang tepat supaya orang dapat mencari nama produk atau nama usaha anda di toko online tersebut.
  10. Blog revyou.id bukan situs jual beli, anda tidak perlu memberikan data soal harga, diskon, promo atau sebagainya.
  11. Mohon jangan memberikan link atau tautan eksternal apapun ke situs lain atau situs toko online anda.
  12. Anda boleh memberikan link tautan internal, misalnya anda punya dua konten produk yang berbeda kategori, Fashion dan Karya Seni. Maka anda bisa memberikan link internal sebagai berikut, “Kunjungi produk kami lainnya” dengan link “https://revyou.id/category/produk-lokal/wayang-kulit-asli-jepara-cv-karya-wayang/”, dimana “wayang-kulit-asli-jepara-cv-karya-wayang” adalah konten milik anda yang sudah anda buat sebelumnya.


Kategori Produk dan Usaha yang dapat anda promosikan di blog kami adalah dengan kategori sebagai berikut :

  • Produk Lokal, produk yang proses produksinya menggunakan bahan baku lokal, di produksi di dalam negeri dan menggunakan tenaga kerja indonesia sendiri. meliputi : alat-alat olah raga, karya seni, kerajinan tangan, produk kecantikan, produk rumah tangga, tekstil.
  • Produk Agribisnis, hasil pertanian, perkebunan, peternakan dan budidaya, contohnya beras, rempah-rempah, buah, sayur, daging, telur, ikan hias dan konsumsi. Umumya adalah produk yang masih bersifat alami. Jika anda memproduksi atau memasarkan produk olahan agribisnis anda bisa melihat kategori kuliner.
  • Produk Fashion, Pakaian anak-anak dan dewasa, pria ataupun wanita dan produk aksesoris fashion lainnya.
  • Kuliner, Jika anda menjalankan usaha rumah makan, restoran, kafe dan sebagainya. Atau produk-produk oleh-oleh/makanan khas daerah. Atau produk olahan agribisnis misalnya : gula merah, abon, dan lain sebagainya.
  • Otomotif, produk aksesoris mobil dan motor, bengkel mobil dan bengkel motor.
  • Pariwisata, misalnya spot wisata, penginapan, sewa kendaraan.
  • Usaha/Jasa, meliputi jasa non teknik (studio foto, pendidikan, laundri dan salon/barbershop) dan jasa teknik (reparasi alat elektronik, dan jasa elektronik lainnya).

Produk atau usaha tersebut adalah yang legal menurut Undang Undang Republik Indonesia. Kunjungi halaman Syarat dan Ketentuan  kami untuk lebih detil.

Baca juga :

Promosi produk dan usaha gratis di blog revyou.id

Sumber Gambar/Foto : diambil dari mediaindonesia.com dengan sangat menghormati hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Beri Komentar