Cara Membuat Link Promosi Ke Toko Online

Cara Membuat Link Promosi Ke Toko Online

Pentingnya landing page

Menyambung dari artikel sebelumnya Promosikan Langsung Etalase Toko Online Anda. Dimana blog revyou.id memperbolehkan user pengiklan untuk Membuat Link Promosi Toko Online yang memungkinkan untuk mendirect pembaca untuk langsung mengunjungi toko online atau website usaha yang anda iklankan. Ini tentu hal yang sangat positif bagi siapun yang hendak memasang iklan promosi di blog revyou.id.

Hanya sedikit blog atau website iklan yang membolehkan user pengiklan untuk membuat link atau tautan ke alamat website lain. Kalaupun boleh, biasanya itu iklan premium dimana user harus membayar untuk beriklan pada website tersebut.

Blog Promosi Gratis

Blog revyou.id memang di sediakan untuk mendukung dan memudahkan para pelaku usaha UMKM Produk Lokal dan Usaha Rumahan. Sehingga promosi yang dibuat di blog ini juga harus menghasilkan nilai yang positif bari pelaku usaha yang mempromosikan produknya. Salah satunya dengan menghadirkan fitur yang membolehkan user pengiklan untuk membuat link atau tautan.

Lalu bagaimana cara membuat link melalui form frontend di blog revyou.id. Simak caranya berikut :

Yang harus anda siapkan :
Jika anda juga menjual produk di salah satu toko online. Maka anda harus mengetahui alamat URL dimana produk anda di jual. Untuk mengetahui dimana produk anda berada silahkan lihat contoh gambar dari toko online tokopedia berikut : link promosi toko online
Pada gambar tersebut terlihat alamat URL dimana produk tersebut di jual. Setelah mengetahui alamat URL maka anda perlu memasukan alamat URL tersebut di menu hyperlink.

Saat anda membuat konten promosi diblog revyou.id pastikan anda memilih mode visual editor. Silahkan lihat bagian yang di kotak merah pada gambar berikut :link promosi toko online Pastikan anda memilih mode visual pada editor. Maka menu hyperlink (kotak biru) atau menu lainnya juga akan tampil. Dengan menu tersebut anda juga bisa memperbesar text, bold, huruf miring dan lain-lain.

Blok kalimat atau kata yang ingin anda masukan alamat URL anda, lalu klik pada menu hyperlink dan masukan alamat URL dimana produk anda di jual. Lihat gambar berikut dimana kata “kunjungi toko” adalah kata yang dipilih untuk di masukan link URL:link promosi toko online

Pada kolom hyperlink, ketik atau copy alamat URL anda dan paste pada kolom hyperlink. Tekan enter atau klik tanda panah belok yang berwarna biru. Done, anda telah berhasil Membuat Link Promosi Toko Online. Dimana saat orang membaca iklan anda lalu mengklik kata “kunjungi toko” maka akan di redirect ke halaman langsung dimana produk anda dijual.

Tips !!!

Tips lainnya : Pastikan bahwa stock produk yang anda jual tersedia dan saat customer bertanya, cepatlah dijawab dengan begitu peluang produk anda terjual juga akan semakin besar.


 

 

 

Beri Komentar